Home / Bola / Terkuak, Ini Dampratan Javier Mascherano Pada Neymar!

Terkuak, Ini Dampratan Javier Mascherano Pada Neymar!

Mascherano-Neymar

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Javier Mascherano pernah mendamprat Neymar setelah pertandingan melawan Atletico Madrid di Liga Champions lalu. Lalu, apa yang diucapkan Mascherano pada Neymar pun terkuak meski apa yang dilontarkan pemain Timnas Argentina itu adalah untuk kepentingan tim.

Barcelona memang harus tersingkir dari babak perempat final Liga Champions dari Atletico. Meski menang 2-1 di Camp Nou, tapi ketika giliran bertandang ke Calderon mereka malah takluk dengan skor 2-0. Neymar membuang banyak peluang di laga itu dan membuat Mascherano tak kuasa menahan apa yang dirasanya untuk striker asal Brazil itu.

“Berhenti bersikap egois, pikirkan kepentingan tim!” demikian penuturan Mascherano pada Neymar seperti yang dikatakan oleh jurnalis Javi Miguel.

Barcelona sendiri juga dikabarkan merasa awas dengan perilaku Neymar yang ditengarai terpengaruh oleh kehidupannya di luar sepakbola. Dan sudah menjadi rahasia umum memang bahwa pemain berusia 24 tahun itu gemar mengikuti pesta meski secara keseluruhan tidak sampai mengganggu performanya.

Barangkali, Neymar memang harus belajar banyak pada Lionel Messi dan Luis Suarez. Dua pemain tersebut lebih konsisten dalam mencetak gol dan main bagus dibanding Neymar.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...