Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Terkuak..Ini Isi Pertemuan Teman Ahok & 3 Partai!

Terkuak..Ini Isi Pertemuan Teman Ahok & 3 Partai!

“Tidak ada kesepakatan, tetapi lebih bagaimana TemanAhok menerima jika Ahok lewat jalur partai” ungkap Singgih.

Terkuak.. Ini Isi Pertemuan Teman Ahok & 3 Partai Pendukung

Seperti yang diketahui jika relawan Teman Ahok sudah bertemu dengan 3 partai pendukung Ahok untuk bicara Pilkada DKI Jakarta. Hanya saja pertemuan itu tidak formal dan belum bicara soal tim pemenangan untuk Basuki Tjahaja Purnama.

“Belum ke arah tim pemenangan, lebih ke konsolidasi aja. Lagi pula masa kampanye masih lama” ungkap salah satu pendiri TemanAhok, Amalia Ayuningtyas (Jumat, 15/7/2016).

Di lain pihak pendiri TemanAhok lainnya, Singgih Widyastono mengungkapkan jika pertemuan dengan 3 partai itu dilakukan sebelum Lebaran 2016. Saat itu tengah diadakan buka bersama di Kantor DPP Nasdem. Menurut Singgih, ketika itu pihaknya diundang dalam acara tersebut.

“TemanAhok diundang ke acara buka bersama itu” kata Singgih, seperti yang dilansir Liputan6.

Namun menurut Singgih dalam pertemuan itu Golkar, Nasdem dan Hanura hanya memberikan pengertian pada TemanAhok agar dapat menerima jika Gubernur DKI Jakarta itu dapat maju pilkada lewat jalur politik. Singgih menegaskan, TemanAhok tak akan menghalangi Ahok jika dia memilih jalur partai.

“Tidak ada kesepakatan, tetapi lebih bagaimana TemanAhok menerima jika Ahok lewat jalur partai. Kami kendaraan alternatif, kalau tidak ada pilihan di parpol,kami siapkan jalur independen”

“Kami menerima dengan lapang dada, karena keputusan bapak (Ahok) yang terbaik. Kami konsisten, kami ingin bapak (Ahok) jadi gubernur lagi. Tujuannya sama dengan 3 partai lain” pungkas Singgih.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...