Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terkuak..Ini Pacar Rio Haryanto

Terkuak..Ini Pacar Rio Haryanto

Namanya adalah Sarah Noon, wanita cantik berdarah Indonesia dan Republik Irlandia.

097278400_1463039047-Screenshot_2016-05-12-14-25-15_com.instagram.android - Copy

Selama ini, Rio Haryanto tak pernah berbicara soal kehidupan asmaranya. Namun informasi yang berhasil dihimpun, ternyata pembalap Manor Racing tersebut sudah memiliki kekasih. Berwajah ganteng dan bersikap baik membuat Rio punya banyak fans.

Namanya kian dipuja-puja setelah tercatat sebagai pembalap pertama asal Indonesia yang berkiprah di Formula 1. Bahkan, Rio menjadi satu-satunya pembalap Asia yang beraksi di kompetisi jet darat tersebut. Karena itu, hampir setiap hari nama Rio selalu menjadi bahan perbincangan.

Seluruh masyarakat Indonesia pun tak bosan mengelu-elukan namanya sekaligus memberikan dukungan kepadanya. Hebatnya, Rio tetap menjadi sosok yang tidak sombong, baik kepada awak media maupun fans.

Ia selalu mengumbar senyum di setiap kesempatan. Orang-orang makin menyukainya karena Rio juga menjadi sosok yang religius. Tak heran jika banyak wanita yang berlomba-lomba untuk menjadi kekasih pria kelahiran Solo itu.

Namun, harapan mereka tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Itu karena Rio benar-benar sudah memiliki kekasih yang cantik jelita. Namanya adalah Sarah Noon, wanita cantik berdarah Indonesia dan Republik Irlandia.

Kedua belah pihak memang belum mengonfirmasi terkait hubungan mereka. Bahkan, tak satu pun akun Instagram @rharyantoracing dan @SARAH_NOON yang menunggah foto mereka saat bersama. Namun, ada beberapa fans yang memiliki foto Rio dan Sarah sedang berduaan.

097278400_1463039047-Screenshot_2016-05-12-14-25-15_com.instagram.android

Mereka pun mencoba mengonfirmasi keduanya dengan men-tag foto tersebut di akun Instagram masing-masing. Sebagian besar fans Rio yang didominasi kaum hawa pun hampir pasti bakal patah hati jika melihat foto keduanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...