Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak, Ini Penyebab Dokter Cantik Persib Mundur!

Terkuak, Ini Penyebab Dokter Cantik Persib Mundur!

“Saya belum bisa bergabung dengan team karena (yg saya tau) adanya penolakan dr luar team” demikian kicauan fisioterapis cantik Persib, Fortunella Levyana.

Terkuak, Ini Penyebab Dokter Cantik Persib Mundur!

Seperti yang diketahui jika kehadiran fisioterapis cantik, Fortunella Levyana di tim Persib Bandung tidak berlangsung lama. Ketidakhadiran Nella di pinggir lapangan sempat mengundang spekulasi bahwa sang fisioterapis urung bergabung bersama Persib.

Spekulasi tersebut semakin kuat, ketika Nella tidak juga terlihat saat Persib menghadapi Bali United dalam uji coba pada 13 Februari di Stadion Siliwangi. Seiring berjalannya waktu, teka-teki tentang masa depan sang fisioterapis bersama Persib akhirnya terjawab.

Nella dipastikan urung bergabung bersama Persib. Sejumlah kicauan Nella di akun ‏@nellalevya pada Kamis (18/2) malam, kiranya menjadi jawaban tentang penyebab ketidakhadirannya pada latihan rutin sampai dengan nasibnya ke depan.

Diawali dengan ucapan terimakasih kepada bobotoh, Nella mengaku ketidakhadirannya pada latihan Persib karena adanya factor X. Ada sekitar 13 kicauan Nella yang bercerita tentang perjalanannya sejak 25 Januari, saat hadir di lapang hingga saat ini.

”Sampai hari ini saya belum bisa bergabung dengan team karena (yg saya tau) adanya penolakan dr luar team” demikian kicauan Nella.

Dalam kicauan tersebut, Nella juga mengucapkan terimakasih kepada Dejan dan ucapan selamat kepada Persib yang sukses meraih hasil penuh pada turnamen Bali Island Cup (BIC), lawan PSS Sleman pada Kamis (18/2) petang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...