Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terkuak..Ini Penyebab Rossi Pindah dari Honda ke Yamaha Tahun 2004!

Terkuak..Ini Penyebab Rossi Pindah dari Honda ke Yamaha Tahun 2004!

Kepindahan Rossi di tahun 2004 dari Honda ke Yamaha, akhirnya terungkap.

Terkuak..Ini Penyebab Rossi Pilih Yamaha Ketimbang Ducati atau Honda!

Total sudah ada tiga tim besar yang dibela Valentino Rossi sepanjang berkarier di kelas MotoGP yakni Honda, Yamaha, dan Ducati. Pada 2001–2003, Rossi berhasil menjadi juara dunia bersama Honda. Namun secara mengejutkan, The Doctor pergi dan bergabung dengan Yamaha pada 2004.

Keputusan tersebut langsung memicu tanda tanya. Menurut petinggi Yamaha, Lin Jarvis menyebut salah satu alasan pindahnya Rossi pada tahun tersebut adalah ingin menikmati balapan. Dalam video dokumenter mengenai Valentino Rossi, Jarvis mengatakan Rossi merasa diforsir saat berada di Honda.

“Ketika pertama kali datang ke Yamaha, ia mengaku ingin bersenang-senang. Itu adalah alasan dirinya bergabung dengan Yamaha. Itu juga yang menjadi alasan dirinya meninggalkan tim sebelumnya”

“Itu terjadi karena dirinya tak terlalu menikmati balapan bersama tim sebelumnya. Ia merasa terlalu banyak kerja keras di tim sebelumnya” ungkap Jarvis dalam video yang dirilis oleh Monster Energy tersebut, Sabtu (9/7/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...