Home / Bola / Terkuak… Isi Pertengkaran John Terry Dengan Jose Mourinho, Ini Lengkapnya

Terkuak… Isi Pertengkaran John Terry Dengan Jose Mourinho, Ini Lengkapnya

terry mourinho

 

Ketidakharmonisan yang terjadi antara Jose Mourinho dan para pemain Chelsea ternyata benar terjadi. Hal ini, kapten John Terry melontarkan kata-kata panas yang menyakitkan hati sang manajer setelah dikata-katai dengan sejumlah julukan.

Mourinho memberi Terry sebuah penilaian tentang penampilan bek itu. Ternyata kapten Chelsea itu menanggapi dengan satu kata-kata yang sama pedasnya.

Mourinho mengatakan kepada Terry, ‘Anda bukan pemain yang sama seperti ketika saya pertama kali di sini’,” demikian kata sebuah sumber yang dekat dengan pelatih asal Portugal itu, kepada Football Insider.

Kemudian Terry menjawabnya, ‘Anda juga bukan manajer yang dulu lagi’.

Lontaran kata-kata panas itu berlangsung di awal musim ini, di depan sejumlah pemain lainnya, ketika kondisi klub mulai menjauh dari sang juara bertahan Liga Premier itu.

Sebenarnya Mourinho dan Terry telah cukup dekat selama periode pertama dari musim 2004-2007.

Namun keretakan berkembang diantara keduanya usai Mourinho menarik keluar John Terry di babak pertama saat kekalahan 3-0 The Blues di Manchester City pada 16 Agustus silam.

Mengingat pengaruh Terry di ruang ganti, pertengkaran itu menciptakan perpecahan diantara kelompok pemain.

Salah satu sumber Chelsea menuturkan kepada Football Insider bahwa hubungan antara Mourinho dan Terry kemudian membaik.

Terry sendiri memakai akun pribadinya di situs jejaring sosial Instagram pada hari Jumat (18/12) lalu untuk menyampaikan rasa terima kasihnya atas peran Mourinho dalam karirnya.

“Ucapan terima kasih tampaknya tidak cukup. Hari yang sangat sangat menyedihkan. Saya akan kehilangan kamu, Boss,” demikian tulis Terry.

“Yang terbaik dengan siapa saya pernah bekerja, kenangan yang luar biasa bersama-sama #boss #friend #specialone #bestever”

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...