Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak! Istri Pep Guardiola Yang Jadi Penghalang Rencana Manchester United

Terkuak! Istri Pep Guardiola Yang Jadi Penghalang Rencana Manchester United

gurdila

 

Klub Manchester United dikabarkan dapat satu masalah yang cukup serius di dalam usaha mendatangkan Pep Guardiola ke Old Trafford. Istri Pep Guardiola, Cristina Serra, disebut-sebut menjadi penghalang utama rencana MU itu.

Cristina Serra disebut tidak terlalu mendukung sang suami kalau meninggalkan Bayern Muenchen pada musim depan. Alasan utama ia tidak mendukung hal itu karena dirinya sangat bahagia tinggal di Kota Muenchen, Jerman, dibandingkan di Manchester, Inggris.

Kabarnya, Cristina Serra punya pengaruh yang sangat besar terhadap Pep Guardiola. Bahkan rumornya, alasan utama Pep Guardiola mengambil cuti dari dunia sepak bola usai melatih Barcelona pada 2011/2012, adalah permintaan dari sang istri seperti dilansir Mirror.

Hal tersebut tentu saja menjadi penghalang yang cukup sulit untuk dilewati oleh MU yang disebut sangat ingin merekrut Pep Guardiola. The Red Devils harus bekerja keras dan mencari cara lain jika ingin mewujudkan rencana mendatangkan mantan pelatih Barcelona itu.

Kalau MU gagal meyakinkan Pep Guardiola dan istrinya, maka The Red Devils harus mencari pengganti yang lain. Kemungkinan lainnya adalah MU dapat menunjuk Ryan Giggs sebagai pengganti Louis van Gaal sebagai manajer.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...