Home / Berita / Nasional / Terkuak, Jessica Pernah Coba Bunuh Mirna di Australia?

Terkuak, Jessica Pernah Coba Bunuh Mirna di Australia?

Jessica & Mirna pernah kuliah bersama di Australia.

Terkuak, Jessica Pernah Coba Bunuh Mirna di Australia

Dalam sebuah keterangan kepada media massa, Edy Darmawan Salihin berharap Kepolisian Australia bisa segera menyampaikan hasil penyelidikannya terkait hubungan antara Jessica dengan Mirna selama berkuliah di Negeri Kangguru.

Hal ini juga terkait kabar miring yang menyebutkan Jessica pernah coba membunuh Mirna saat kuliah di Australia, namun Darmawan memilih enggan berkomentar panjang.

“Hmm… Enggak tahu ya (kabar Jessica coba bunuh Mirna di Australia). (Konfirmasi berita) Itu tunggu saja dari polisi Australia. Nanti ada beritanya itu” ungkap Edy Darmawan yang merupakan ayah Mirna, Senin (1/2/2016).

Seperti yang diketahui jika Jessica Kumala, teman ngopi sekaligus tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin resmi menjadi penghuni Rumah Tahanan Direktorat Reserse Kriminal Umum Mapolda Metro Jaya pada Sabtu pekan lalu (30/1/2016).

Peningkatan status hukum Jessica dari saksi menjadi tersangka ini sudah berlaku sejak Jumat malam (29/1/2016) pukul 23.00 WIB. Meski demikian, misteri pembunuhan Mirna belum terkuak jelas lantaran Jessica tidak mengakui perbuatan.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...