Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Terkuak..Jika PKB Dukung Ahok, Ahmad Dhani Bisa ‘Ditendang’

Terkuak..Jika PKB Dukung Ahok, Ahmad Dhani Bisa ‘Ditendang’

Rupanya PKB belum tentu mendukung Ahmad Dhani maju di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Terkuak..Jika PKB Dukung Ahok, Ahmad Dhani Bisa ‘Ditendang’

Pasalnya nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara mengejutkan masuk dalam bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta. Ahok bahkan dianggap saingan terkuat Ahmad Dhani. Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas menjelaskan jika posisi Dhani dan Ahok kini bersaing ketat.

“Bukan kuat lagi, melainkan sangat kuat” ungkap Hasbiallah, Kamis (17/3/2016).

Anggota DPRD DKI Jakarta ini melanjutkan dengan masuknya nama Ahok dalam bursa bakal calon gubernur, PKB akan melakukan survei ulang. Nantinya survei tersebut akan menentukan siapa bakal calon yang akan didukung oleh PKB.

Jika dalam penjaringan tersebut Ahok dinyatakan memiliki elektabilitas tertinggi, PKB akan mendukung Ahok. Begitu pun jika Ahmad Dhani yang lolos tahap penjaringan. Hasbi juga tidak membantah pernyataan yang menyebut ada isyarat PKB akan mendukung Ahok.

Yang jelas apabila PKB kelak mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, maka kemungkinan besar Ahmad Dhani harus mengubur ambisinya. Tentu saja situasi ini mengingatkan kembali pada manuver PKB ketika Pilpres 2014, yang ketika itu urung mengusung Rhoma Irama.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...