Home / Hiburan / Selebritis / Terkuak, Kontrak Pertama Messi di Kertas Tisu Toilet

Terkuak, Kontrak Pertama Messi di Kertas Tisu Toilet

Lionel Messi tanda tangan kontrak di kertas tisu toilet.

Terkuak, Messi Pernah Tanda Tangan Kontrak di Tisu Toilet

Lionel Messi tidak berhenti membuat pencinta sepak bola berdecak kagum. Baru-baru ini, Messi kembali membuat kagum setelah berhasil mencatatkan 301 gol bagi Barcelona di Liga Spanyol. Namun sebelum mencapai statusnya yang sekarang, tahukah Anda jika kontrak awal Messi hanya dimuat di selembar tisu toilet?

Tanggal 14 Desember 2000 Sekretaris Teknis Barcelona saat itu, Carles Rexach begitu terpukau dengan kemampuan olah bola seorang bocah berusia 13 tahun. Bocah itu tak lain adalah Lionel Messi. Saking terpukaunya, Rexach ingin mengontrak Messi saat itu juga. Alhasil Rexach pun bertemu Ayah Messi.

Namun keinginan Rexach terganjal masalah teknis, karena tak ada satu pun kertas di dekatnya yang bisa digunakan untuk membuat dokumen kontrak Messi. Tak ingin melewatkan kesempatan, Rexach pun memanfaatkan tisu toilet. Di atas tisu itu, tertulis:

“Di Barcelona, pada 14 Desember 2000, turut hadir Josep Minguella, Horacio Gaggioli, Carles Rexach, Sekretaris Teknis Barcelona, di bawah tanggung jawabnya, mengontrak Lionel Messi dengan jangka waktu tertentu dan kesepakatan yang telah disetujui”

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...