Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak, Lionel Messi Ternyata ‘Lebih Malas’ dari Ronaldo

Terkuak, Lionel Messi Ternyata ‘Lebih Malas’ dari Ronaldo

Cristiano Ronaldo lebih banyak bergerak ketimbang Lionel Messi

Terkuak, Lionel Messi Ternyata ‘Lebih Malas’ dari Ronaldo

Melihat Messi menggiring bola dan menggocek pemain bertahan lawan, pasti banyak yang mengira bintang Argentina itu sangat rajin berlari di atas lapangan. Tapi faktanya malah berlawanan, Messi bisa dibilang sebagai salah satu pemain ‘paling malas’ di Barcelona.

Statistik pertandingan melawan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin menjadi bukti. Dari 11 pemain Barcelona yang hadir di lapangan, Messi hanya punya catatan jarak tempuh lebih banyak dari kiper Marc-Andre Ter Stegen.

La Pulga berlari sepanjang 8.402 meter. Jauh berbeda ketimbang Neymar (10.258 meter) dan Luis Suarez (10.216 meter). Walau begitu bukan berarti Messi bermain jelek. Pada laga kontra Arsenal, dia diketahui menjadi pahlawan kemenangan dengan torehan dua golnya.

Messi hanya bermain lebih efektif di posisi sebagai penyerang. Dia bukan tipikal Diego Costa atau Cristiano Ronaldo yang selalu mengejar bola untuk bobol gawang lawan. Dibandingkan Ronaldo, Messi memang masih kalah dalam jumlah kilometer.

Messi catatkan rata-rata berlari sepanjang 7,9 kilometer, sedangkan CR7 rata-rata 9 kilometer. Seperti dilansir Sport, Messi tercatat total sudah berlari sejauh 31. 625 km di semua pertandingan sedangkan Ronaldo 61.085km. Jika dibandingkan, nyaris beda setengahnya.

Dengan gaya bermain khas, Messi membuktikan kalau dia tetap pemain jenius yang mengandalkan insting dalam permainan ketimbang fisik. Dia tidak perlu membuang tenaga memburu bola atau lawan, tapi tahu momen yang tepat untuk melakukan sesuatu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...