Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terkuak..Lorenzo Tak Senang Rossi Perpanjang Kontrak!

Terkuak..Lorenzo Tak Senang Rossi Perpanjang Kontrak!

Yamaha memperpanjang kontrak dengan Valentino Rossi, rupanya mendapatkan respon negatif dari kubu Jorge Lorenzo.

Lorenzo Tak Senang Rossi Perpanjang Kontrak Yamaha

Seperti yang dilansir Motorsport manajer pribadi Lorenzo, Albert Valera mengaku bahwa pihaknya kurang simpatik dengan cara dan pemilihan waktu yang dipilih Yamaha soal pengumuman perpanjangan kontrak Valentino Rossi.

“Yamaha telah memberikan tawaran terbaik yang pernah Jorge terima, tapi saat ini kami tak akan menandatanganinya dulu” ungkap Valera, Senin (21/3/2016).

“Sementara itu tim memberitahu kami bahwa mereka akan mengumumkan kontrak baru Vale pada akhir pekan lalu. Kami rasa cara dan waktu yang mereka pilih kurang pantas” tambahnya.

Disisi lain Valera juga membantah adanya tawaran dari Ducati kepada Lorenzo, meski mengaku akan membuka pintu lebar-lebar bila pabrikan Italia tersebut ingin melakukan negosiasi. Satu hal yang pasti, pihaknya tidak akan terburu-buru untuk kontrak baru.

“Kami tidak akan terburu-buru dan akan santai saja sebelum menandatangani apapun. Kami akan mengamati situasi yang ada” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...