Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terkuak! Marc Marquez Nyaris Stres Konflik dengan Rossi

Terkuak! Marc Marquez Nyaris Stres Konflik dengan Rossi

marquez339

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengakui kalau dalam sepekan terakhir ini telah menjadi salah satu yang paling sulit dalam hidupnya usai insiden kontroversial dengan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi di GP Malaysia. Seolah tak ingin terus berada dalam tekanan, ia pun mulai membeberkan apa yang sebenarnya terjadi saat konferensi pers menjelang seri terakhir GP Valencia.

Marquez membantah spekulasi yang mengungkapkan bahwa ia mempengarungi pertempuran Rossi dan Jorge Lorenzo. Dengan nada tegas dia menyatakan bahwa yang ingin ia lakukan adalah menyelesaikan musim dengan kuat.

“Jujur, itu telah menjadi salah satu minggu paling sulit dalam hidup saya. Setelah Malaysia Saya mencoba untuk melupakan dan berkonsentrasi seratus persen untuk balapan terakhir musim ini, tapi itu tidak mungkin. Saya menyesal hanya bahwa saya tidak menyelesaikan balapan di Sepang untuk tim saya dan untuk target saya. Setiap balapan Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik seperti orang dalam pekerjaannya, dalam karyanya. Yang jelas, itu adalah pengalaman yang keras dan tidak mudah untuk pengendara muda seperti saya bisa menjadi seperti ini, tapi saya pikir untuk masa depan. Pengalaman ini akan banyak membantu saya karena saya belajar banyak hal. Saya akan terus belajar dan kita harus meningkatkan untuk musim depan tapi target saya selalu mencoba untuk memperjuangkan kejuaraan,” jelas Marquez seperti dilansir dari Foxsportsasia, Jumat (6/11).

Saat ini Marquez akan berusaha untuk membangun kepercayaan dirinya jelang seri terakhir di GP Valencia, akhir pekan ini. Itu merupakan rencana besar Marquez pada balapan di Valencia. Apalagi Marquez punya rapor bagus selama mengaspal di Sirkuit Ricardo Tormo, khususnya di musim lalu dimana ia adalah pemenang seri 18.

“Mentalitas saya pada balapan akan tetap sama, tidak ada perubahan. Jika saya berada dalam situasi untuk melawan Valentino maka saya akan lakukan dan jika saya perlu untuk melawan Jorge, saya juga akan melawannya. Itu juga berlaku untuk semua pembalap pada balapan akhir pekan ini. Kami akan melihat apakah saya berjuang untuk tempat pertama, kedua ketiga atau keempat, tetapi pada akhirnya saya selalu mencoba untuk mendapatkan hasil yang terbaik untuk tim saya dan untuk saya,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...