Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak, Martunis Mulai Tak Nyaman Dengan Cristiano Ronaldo

Terkuak, Martunis Mulai Tak Nyaman Dengan Cristiano Ronaldo

“Ya, kadang-kadang saya merasa sedikit berbeda karena persahabatan saya dengan Ronaldo” ungkap Martunis.

Terkuak, Martunis Mulai Tak Nyaman Dengan Cristiano Ronaldo

Seperti yang diketahui jika bisa berlatihnya Martunis di akademi Sporting C.P, tak lepas dari peran Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu menjadi ayah angkat dari Martunis, setelah bersimpati saat Martunis berjuang mempertahankan hidupnya dari Tsunami di Aceh pada 2004 silam.

Namun ternyata, Martunis tak selamanya merasa nyaman dengan hubungannya bersama Ronaldo. Dan itu membuatnya merasa sedikit gelisah saat mengikuti pelatihan di akademi Sporting. Tidak dipungkiri karena sosok Ronaldo,Martunis menjadi spesial di Sporting C.P.

“Ya, kadang-kadang saya merasa sedikit berbeda karena persahabatan saya dengan Ronaldo. Hal ini tidak mudah untuk berada pada tingkat yang kompetitif dan mengetahui bahwa setiap orang tertarik untuk mencari tahu tentang persahabatan kami” ungkap Martunis, seperti yang dilansir Goal.

Meski begitu, Martunis sudah lebih berkembang dibandingkan ketika dia baru pertama kali datang ke Sporting. Dia mengungkapkan menjalankan latihan lebih dahulu bersama tim usia 16-17 tahun, selama empat bulan. Kemudian dia naik level ikut berlatih bersama tim U-19.

“Tapi Sporting dan Ronaldo sangat mendukung saya” pungkas Martunis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...