Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Terkuak..Megawati Heran, Kenapa Ahok Datang!

Terkuak..Megawati Heran, Kenapa Ahok Datang!

“Saya heran, dia (Ahok) datang juga” ungkap Megawati, dalam peluncuran buku berjudul ‘Megawati dalam Catatan Wartawan: Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat’.

Terkuak..Megawati Heran, Kenapa Ahok Datang!

Siapa sangka jika peluncuran buku yang berjudul ‘Megawati dalam Catatan Wartawan: Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat’ menghadirkan kejutan untuk Megawati. Diantaranya kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnam di Gedung ANRI pada Rabu (23/3/2016) malam.

Tokoh lain yang hadir di antaranya Wakapolri Komjen Budi Gunawan, Kepala BIN Sutiyoso, mantan Kepala BIN AM Hendropriyono, mantan Wapres Boediono, Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf, dan sejumlah petinggi PDI. Namun Kkehadiran Ahok yang cukup menarik perhatian.

Pasalnya selama beberapa waktu terakhir, hubungan bakal calon gubernur DKI yang hendak maju melalui jalur independen itu dengan PDI Perjuangan dikabarkan merenggang. Lantas bagaimana komentar Megawati? Rupanya Megawati cukup terkejut melihat kehadiran Ahok.

“Saya heran, dia (Ahok) datang juga. Soalnya, ada sampingan yang bilang selalu kan (hubungan kurang baik). Terus bully-nya ke saya tuh” ungkap Megawati.

Dalam kesempatan itu, para penulis berkesempatan membagikan 10 buku kepada orang-orang yang dianggap memiliki hubungan dekat dengan Megawati. Buku pertama diberikan kepada Ahok, tak ayal suara tepuk tangan hadirin mengantar langkah Ahok menuju podium.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...