Home / Headline / Terkuak..Menteri Susi Kepalkan Tangan ke Ahok Karena..

Terkuak..Menteri Susi Kepalkan Tangan ke Ahok Karena..

“Oohhh… bercanda itu soal rokok” kata Ahok, Kamis (21/7/2016).

Terkuak..Menteri Susi Kepalkan Tangan ke Ahok Karena..

Seperti yang diketahui jika ada peristiwa lucu saat pelantikan Komisaris Jenderal Polisi Suhardi Alius menjadi Kepala BNPT di Istana Negara. Saat para menteri dan pejabat bersiap menyaksikan pelantikan itu, terlihat Susi Pudjiastuti mengepalkan tangan ke Basuki Tjahaja Purnama.

Wajah Susi marah dan cemberut, sementara wajah Ahok dihiasi dengan tawa lebar. Saat ditanya wartawan, Ahok mengakui jika Susi sangat marah padanya. Ahok menggoda Susi yang sedang merogoh tas dengan menyebutnya ingin mengeluarkan rokok, padahal saat itu Susi mengambil tisu.

“Oohhh… bercanda itu soal rokok. Dia bilang: eh lu gubernur bikin gua susah ngerokok lu satu Jakarta” kata Ahok menirukan perkataan Susi.

Saat Ahok bercanda pada Susi dan mengatakan tidak boleh mengeluarkan rokok, Susi langsung mengarahkan kepalan tangan ke arah Ahok. Susi pun mengeluhkan minimnya lokasi merokok di hotel Jakarta.

“Bu Susi kan buka tas, dia ngeluarin tisu. Biasanya kan ngeluarin rokok, eh gue bilang: lu enggak boleh ngerokok yah. Saya mau bercandain saja, jadi waktu itu kan Presiden belum dateng. Itu biasa bercanda aja” pungkas Ahok.

 

Baca Juga

Suami Ikut Gerebek Oknum PNS Solo yang Terciduk Ngamar di Hotel

Solo – Polisi menciduk oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Surakarta, AI, yang sedang berduaan ...