Home / Berita / Regional / Terkuak..Mobil Anak Rano Karno yang Tabrakan, Surat Aslinya Belum Keluar!

Terkuak..Mobil Anak Rano Karno yang Tabrakan, Surat Aslinya Belum Keluar!

“STNK dan BPKB mobil Rakha itu belum keluar” ungkap Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Salim Margie (Kamis, 10/3/2016).

Terkuak..Mobil Anak Rano Karno yang Tabrakan, Surat-Suratnya Gak Ada!

Rakha Widyarma yang merupakan anak Gubernur Banten Rano Karno, diduga menabrak taksi di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Kota Tangerang Banten. Rakha terbukti lalai dalam mengendarai mobilnya.

Di lain pihak menurut Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Salim Margie mengatakan mobil yang dikemudikan Rakha ternyata belum memiliki pelat nomor asli. Pelat nomor B 1776 SGM yang terpasang di mobil tersebut merupakan pelat sementara.

“STNK dan BPKB mobil Rakha itu belum keluar. Sementara dia pakai surat pengganti STNK yang dikeluarkan oleh Polda Metro Jaya” ungkap Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Salim Margie (Kamis, 10/3/2016).

Surat sementara pengganti STNK tersebut berlaku hingga 1 bulan atau sampai 23 Maret 2016. Ditanya mengenai keaslian pelat nomor yang terpasang di Honda HR-V Rakha, Salim mengatakan:

“Ya bukan bodong. Kan dia mengantongi surat sementara dari Polda, otomatis mobil itu diperbolehkan jalan” tambahnya, seperti yang dilansir Liputan6.

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...