Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Terkuak, Model Ini Ngaku Selingkuhan Cristiano Ronaldo

Terkuak, Model Ini Ngaku Selingkuhan Cristiano Ronaldo

“Tapi bagi saya, malam itu sangat istimewa” ungkap Amal Saber.

0014347666 - Copy

Skandal cinta satu malam Cristiano Ronaldo kembali terungkap ke publik, setelah model asal Maroko yakni Amal Saber membuat pengakuan. Rahasia Saber mengejutkan dan bisa membuat Irina Shayk, merasa telah mengambil keputusan tepat putus dengan Ronaldo.

Ketika itu Ronaldo merayu Saber datang ke rumahnya untuk memperlihatkan anjing miliknya. Ketika itu ia sedikit mabuk, namun masih ingat dengan rumah Cristiano Ronaldo yang dicat dengan warna gelap; hitam dan abu-abu. Kemudian mereka berdua pergi ke kamar Cristiano Ronaldo.

“Foto Irina terpampang di samping kasur. Ruangan itu dilengkapi TV berukuran besar. Kami minum melon sampanye beberapa botol. Kami bersama -sama hingga pukul 05:00” kenang, Saber.

Namun sejak saat itu, Ronaldo langsung menghilang. Kontak What’sApp diblokir. Seluruh akses kontak dengan Ronaldo terputus. Hingga sekarang, wanita berambut hitam itu tidak mengetahui alasannya.

“Satu-satunya hal yang saya tahu adalah dia memblokir kontak saya sepekan setelah malam itu. Tapi bagi saya, malam itu sangat istimewa. Tidak ada satu pun dari kami yang bakal lupa, kami pernah melewati momen yang romantis” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...