Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak..Mourinho Tolak Cristiano Ronaldo ke MU!

Terkuak..Mourinho Tolak Cristiano Ronaldo ke MU!

“Saya sama sekali tidak akan mendatangkan pemain dari Portugal” ungkap Jose Mourinho.

Terkuak..Mourinho Tolak Cristiano Ronaldo ke MU!

Seperti yang diketahui jika buruknya prestasi Manchester United, membuat pelatih baru Jose Mourinho diperkirakan melakukan perombakan di bursa transfer. MU yang gagal lolos ke Liga Champions, namun masih beruntung mendapatkan gelar Piala FA tahun ini.

Di lain pihak sejak Mourinho ditunjuk melatih MU, semakin banyak pemain yang dikaitkan dengan Setan Merah. Kebanyakan pemain yang dikabarkan akan direkrut MU berasal dari negara asal Mourinho, Portugal.

Pemain Portugal yang kabarnya akan diboyong MU antara lain mesin gol Real Madrid Cristiano Ronaldo, gelandang Valencia Andre Gomes, winger Sporting Lisbon Joao Mario dan playmaker AS Monaco Bernardo Silva.

Tentu saja yang paling menarik adalah isu direkrutnya Ronaldo. MU kebetulan sejak tahun lalu memang ingin memulangkan Ronaldo yang pindah dari Old Trafford ke Madrid tahun 2009. Isu kepulangan Ronaldo ke MU makin santer, setelah Mourinho resmi menggantikan Louis van Gaal.

Pasalnya selain sama-sama dari Portugal, keduanya diageni oleh Jorge Mendes. Namun Mourinho akhirnya buka suara mengenai rencananya di bursa transfer musim panas nanti. Berbicara di Universitas Lisbon, Mourinho menepis kemungkinan merekrut kembali Ronaldo.

“Saya sama sekali tidak akan mendatangkan pemain dari Portugal” tegas Mourinho seperti yang dilansir oleh ESPN.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...