Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Terkuak..Parpol Pendukung Ahok Mulai ‘Pecah’!

Terkuak..Parpol Pendukung Ahok Mulai ‘Pecah’!

“Tiap-tiap partai juga pecah dua. Tiap-tiap partai juga ada yang setuju, ada yang iya kan” kata Ahok di Balai Kota, Senin (18/7/2016).

Terkuak..Parpol Pendukung AHok Mulai Pecah!

Seperti yang diketahui jika Basuki Tjahaja Purnama masih belum menentukan jalur politik pilihannya, apakah jalur independen atau jalur partai politik. Hanya saja internal parpol-parpol pendukungnya juga tak satu suara terkait pilihan jalur politik untuknya itu.

Ada tiga parpol pendukun Ahok yakni Partai NasDem, Hanura, dan Golkar. Penggawa di masing-masing parpol itu ada yang ingin Ahok menempuh jalur politik, namun ada pula yang ingin Ahok menempuh jalur independen. Tak ayal sedikit perbedaan muncul di partai pendukungnya.

“Tiap-tiap partai juga pecah dua. Tiap-tiap partai juga ada yang setuju, ada yang iya kan” kata Ahok di Balai Kota, Senin (18/7/2016).

Sebelumnya Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham menyatakan pihaknya akan menjadi partai pengusung Ahok. Artinya Ahok akan menempuh jalur partai politik. Hanya saja kata Ahok, Idrus belum berbicara hal ini saat pertemuan pada Kamis (14/7) kemarin.

“Enggak, dia cuma kasih strategi untuk bagaimana kampanye, pemenangan, dan sebagainya” tambah Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...