Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Terkuak..Pelaku Mutilasi Kasih Kopi Agar Korban Tak Bau

Terkuak..Pelaku Mutilasi Kasih Kopi Agar Korban Tak Bau

Agus menaburkan bubuk kopi di setiap sudut ruangan kamar kontrakan.

Terkuak..Pelaku Mutilasi Kasih Kopi Agar Korban Tak Bau

Kasus mutilasi Nur Atikah alias Nuri memasuki babak baru, setelah Kusmayadi alias Agus (31) tertangkap. Seperti yang diketahui jika pelaku sempat memiliki rencananya untuk menghilangkan jejak, usai menghabisi nyawa Nuri.

Agus berusaha menghilangkan jejaknya dengan menyemprotkan pengharum ruangan untuk menutupi bau busuk korban. Hal itu diungkapkan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan.

“Pada Selasa (12/4), tubuh korban dimasukkan ke dalam kamar mandi. Karena bau busuk, dia semprotkan pengharum ruangan” ungkap Herry Heryawan, Jumat (22/4/2016).

Karena masih tercium bau busuk, Agus kemudian menaburkan bubuk kopi di setiap sudut ruangan kamar kontrakan yang terletak di Telagasari Cikupa Kabupaten Tangerang tersebut.

“Setelah itu dia pergi dan kembali ke kontrakan pada Rabu (13/4) pagi” imbuhnya.

Saat menaiki tangga lantai 2 menuju kamar kontrakan, Agus mendengar perbincangan tetangga soal bau busuk yang menyengat. Agus kemudian naik ke kamarnya dan menyemprotkan kembali pewangi ruangan sebelum meninggalkan kamar tersebut.

“Waktu turun yang bersangkutan sampaikan ‘kayak bau tikus’, maksudnya biar tetangga tidak curiga. Kemudian salah dia mendengar salah satu tetangga yang menyarankan lapor polisi. Saat dengar itu, Agus langsung kabur dan tidak kembali lagi ke kontrakan” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...