Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak..Pemain Portugal Lebih Semangat Tanpa Ronaldo!

Terkuak..Pemain Portugal Lebih Semangat Tanpa Ronaldo!

Setelah Cristiano Ronaldo ditandu keluar lapangan, pemain Portugal justru lebih bersemangat menghadapi Prancis di Final Piala Eropa dini hai tadi (11/7/16).

Terkuak..Pemain Portugal Lebih Semangat Tanpa Ronaldo!

Seperti yang diketahui jika Portugal secara mengejutkan menang 1-0 atas Prancis pada laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France Saint-Denis. Gol semata wayang Portugal dicetak pemain pengganti Eder. Dalam laga ini, Ronaldo hanya bermain 24 menit dan ditandu keluar lapangan.

“Ketika Ronaldo tidak bisa melanjutkan pertandingan, saya coba memberitahu rekan-rekan bahwa kami harus menang untuk dia. Pelatih memberi arahan yang bagus dan pemain pengganti masuk di waktu yang tepat juga” ungkap Pepe seperti yang dilansir Mirror.

Ini adalah gelar pertama Portugal di turnamen internasional. Selama ini prestasi terbaik Portugal hanya jadi runner up di Piala Eropa 2004. Pepe mengatakan rekan-rekannya memberikan darah, keringat dan air mata ke dalam pertandingan final melawan Prancis kali ini.

“Kami telah menulis sebuah halaman brilian dalam buku sejarah sepak bola Portugal” Pungkas Pepe.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...