Home / Bola / Terkuak..Persib Bisa Pulangkan Sergio van Dijk

Terkuak..Persib Bisa Pulangkan Sergio van Dijk

“Kita masih akan menambah pemain di posisi striker, asing tapi sudah warga negara Indonesia” ungkap Umuh Muchtar, Kamis 12 Mei 2016. 

Terkuak..Persib Bisa Pulangkan Sergio van Dijk

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengirim sinyal memulangkan Sergio van Dijk ke tanah pasundan. Tidak tanggung-tanggung selain Van Dijk, Persib juga berusaha merekrut satu pemain naturalisasi lainnya.

Diakui Umuh, tim berjuluk Maung Bandung ini berencana mendatangkan striker anyar. Meski belum secara eksplisit menyebut nama Van Dijk, namun semua bocoran yang dikatakan Umuh menuju pada nama pemain berusia 33 tahun itu.

Van Dijk yang pernah semusim berseragam Persib yakni pada Indonesia Super League 2013. Saat ini Van Dijk dikabarkan belum memiliki klub dan manajemen Maung Bandung melihat peluang itu untuk memulangkan pemain berkepala plontos tersebut.

“Perlu diberitahukan kepada khalayak nanti kita masih akan menambah pemain di posisi striker. Asing tapi sudah warga negara Indonesia. Pernah di Persib dan pernah di Indonesia”

“Satu lagi juga ada striker naturalisasi juga, tapi kita lagi bicara. Yang satu sudah oke, yang satu lagi proses” ungkap Umuh Muchtar, Kamis 12 Mei 2016.

Persib sendiri saat ini memiliki sejumlah penyerang di skuat mereka seperti Juan Belencoso, Samsul Arif, Zulham Zamrun, Yandi Sofyan, dan Tantan. Rencana kedatangan dua penyerang naturalisasi itu juga kemungkinan bisa mendepak beberapa striker yang dimiliki Persib saat ini.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...