Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak, Pogba Siap ke Manchester City Tinggalkan Juventus

Terkuak, Pogba Siap ke Manchester City Tinggalkan Juventus

“Saya pemain Juventus sekarang, tapi jelas kemungkinan bekerja sama dengannya tetap ada” ungkap paul Pogba.

Terkuak, Pogba Siap ke Manchester City Tinggalkan Juventus

Bintang Juventus, Paul Pogba mengatakan dirinya tidak ingin menutup kemungkinan untuk pergi ke Manchester City. Pogba juga tak sungkan memuji sosok pelatih yang akan melatih Manchester City mulai musim depan, yakni Pep Guardiola.

“Saya pemain Juventus sekarang, tapi jelas, kemungkinan bekerja sama dengannya (Guardiola) tetap ada” ungkap Pogba seperti yang dilansir Football Italia.

Pogba menambahkan jika Guardiola adalah pelatih yang berpengalaman dengan filosofi sepak bola yang bagus. Selain itu menurut Pogba, pria yang kini melatih Bayern Muenchen itu adalah pelatih yang dihormati setiap pemain.

“Anda hanya dapat memuji dan belajar sesuatu darinya. Dia seorang ikon sepak bola dan saya dengar, dia mengatur untuk mengembangkan kemampuan setiap pemain yang dimiliki” pungkas Pogba.

Seperti yang diketahui, Guardiola mulai musim depan akan melatih Manchester City. Pria asal Spanyol itu dikontrak selama tiga tahun oleh The Citizens. Di sisi lain, Pogba sendiri masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2019. Menurut situs transfermarkt, harga transfer Pogba mencapai 55 juta Euro atau Rp 827 miliar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...