Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Terkuak! Pramugari Trigana Air Sempat Berkomunikasi Lewat Media Sosial Sebelum Hilang Kontak

Terkuak! Pramugari Trigana Air Sempat Berkomunikasi Lewat Media Sosial Sebelum Hilang Kontak

pesawat trigana air

Seperti diberitakan, pesawat Trigana Air bernomor registrasi PK YRN hilang kontak di Papua. Pesawat ATR tersebut berangkat dari Jayapura dengan tujuan Oksibil. Seharusnya, pesawat tiba pukul 15.15 WIT. Namun hingga kini belum mendarat. Dikabarkan dan ada informasi dari masyarakat kalau pesawat menabrak gunung.

Pesawat sendiri berisi total 54 orang, dimana 44 Penumpang dewasa, 3 anak, 2 infant (bayi), serta 5 kru.

Terkat itu, salah seorang pramugari Trigana Air bernama Nina (20) mengaku syok mendengar kabar hilangnya pesawat Trigana Air dengan rute Sentani-Oksibil. Ia pun merasa sedih lantaran sahabatnya yang bernama Dita berada dalam pesawat tersebut.

“Aku syok karena dapat info dari teman di Sentani, pesawat hilang dan krunya teman aku,” ujar Nina di Kantor Trigana Air, Jakarta, Minggu (16/8).

Nina mengaku sempat berkomunikasi dengan Dita melalui media sosial jelang keberangkatannya.

“Aku nanya, kamu datang enggak ke nikahan teman kita, Ratu. Terus kita ngobrol soal rambut, tapi setelah itu dia enggak bales,” ungkap Nina.

Tapi, Dita tak menjawab pesan singkatnya. Nina pun mengakui kalau dirinya tidak mencoba menghubungi Dita melalui telepon.

“Aku enggak coba, tapi teman-teman lain ada yang mencoba telefon. Tapi enggak diangkat,” jelasnya.

Diakui oleh Nina kalau dirinya cukup kenal dekat dengan seluruh awak yang berada di Trigana Air. Sebab, dia sudah bekerja sejak tiga tahun yang lalu.

“Kru baik semua, kaptennya aku kenal udah kayak kakak sendiri. Seniornya Mbak Ika juga aku anggap kakak sendiri. Mbak Ika itu pramugari senior, sementara Dita pramugari junior,” tambah Nina.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...