Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak..Presiden Liga Spanyol Takut Kehilangan Messi!

Terkuak..Presiden Liga Spanyol Takut Kehilangan Messi!

“Tentu saja saya takut. LFP tidak percaya dia bersalah dan kami senang untuk memiliki dia” ungkap Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas (Sabtu, 9/7/2016).

Terkuak..Presiden Liga Spanyol Takut Kehilangan Messi!

Seperti yang diketahui jika vonis 21 bulan penjara yang dijatuhkan Pengadilan Spanyol kepada Lionel Messi terkait penipun pajak, membuat Presiden La Liga Spanyol Javier Tebas kecewa. Ia sangat khawatir vonis itu akan membuat bintang asal Argentina tersebut hengkang dari Barcelona.

Terlebih bos Chelsea Roman Abramovich telah menemui ayah Messi sebelum vonis itu jatuhkan. Abramovich menjamu ayah Messi di kapal mewah miliknya, The Eclipse. Pertemuan itu diduga membahas kemungkinan ayah satu anak itu gabung Chelsea jika kasus pajak semakin memburuk.

“Tentu saja saya takut (Messi mungkin pergi). LFP tidak percaya dia bersalah dan kami senang untuk memiliki dia” ungkap Tebas seperti yang dilansir AS, Sabtu (9/7/2016).

Pada Agustus 2013 Messi dan ayahnya memang sudah membayar biaya koreksi pajak secara sukarela sebesar 5 juta euro. Jumlah tersebut dianggap mereka sebagai pajak yang belum dibayarkan beserta bunganya. Setali tiga uang, Tebas justru membela Messi dalam kasus pajak ini.

“Saya tidak berpikir Messi seorang kriminal. Saya hanya berpikir bahwa dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Mungkin saja putusannya bisa berbeda di Mahkamah Agung”

“Dia sudah menyumbangkan lebih dari 160 juta euro ke kas negara. Uang Messi yang masuk ke negara digunakan untuk pembangunan rumah sakit dan jalan” pungkas Tebas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...