Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak, Presiden Real Madrid Tak Tertarik Jose Mourinho

Terkuak, Presiden Real Madrid Tak Tertarik Jose Mourinho

Florentino Perez membantah kabar yang menyebutkan Real Madrid akan menampung Jose Mourinho.

Terkuak, Presiden Real Madrid Tak Tertarik Jose Mourinho

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika Chelsea telah memecat Mourinho pada Kamis (17/12/2015) malam. Manajemen tidak puas karena klub raksasa Inggris itu masih terpuruk di papan bawah. Isu Madrid bakal merekut Mourinho lagi pun segera merebak. Terlebih Perez punya hubungan baik dengan manajer asal Portugal tersebut.

“Akankah Mourinho melatih Madrid lagi? Tidak ada yang bisa menebak masa depan. Tapi untuk sekarang saya pikir tidak. Saya punya memori indah dengan Mourinho”

“Dia membawa kami lagi ke puncak kejayaan dan menolong kami di semifinal Liga Champions tiga kali secara beruntun” ungkap Perez seperti yang dilansir Mirror.

Perez pun menegaskan Los Galacticos masih percaya dengan kemampuan Rafael Benitez. Meski pelatih asal Spanyol itu masih tertahan di peringkat ketiga La Liga dan terdepak dari Copa del Rey.

“Benitez tidak tergantikan. Kami memilihnya dari sekian banyak pelatih dan dia adalah orang yang paling tepat” pungkas Perez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...