Home / Bola / Terkuak, PSSI Dilarang Dampingi FIFA ke Istana Temui Jokowi

Terkuak, PSSI Dilarang Dampingi FIFA ke Istana Temui Jokowi

“Sebenarnya tidak semua nama dilarang, hanya beberapa nama saja. Jadi kami putuskan untuk tidak ikut ke sana”.

Terkuak, PSSI Dilarang Dampingi FIFA ke Istana Temui Jokowi

Seperti yang diketahui jika delegasi FIFA dan AFC menyambangi Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (2/11/15). Namun pada pertemuan tersebut, para delegasi FIFA dan AFC itu tidak didampingi oleh PSSI. Kenapa?

Dalam keterangannya Sekretaris Jendral PSSI, Azwan Karim menjelaskan penyebab PSSI tak ikut ke Istana Negara. Menurut dia beberapa nama yang berada di dalam PSSI dilarang untuk hadir oleh pihak istana pada pertemuan itu, meski Azwan enggan menyebut siapa saja.

“Sebenarnya tidak semua nama dilarang, hanya beberapa nama saja. Jadi kami putuskan untuk tidak ikut ke sana, tapi kan sejak awal memang kami tidak berniat untuk ikut ke sana” ungkap Azwan, Senin (2/11/2015).

Delegasi FIFA dan AFC menuju Istana Negara usai selesai melakukan pertemuan dengan PSSI. Hasilnya, tidak ada satu pun perwakilan dari PSSI yang menemani delegasi FIFA dan AFC ke Istana Negara.

“Kami tidak mau ikut, khawatir kalau nanti ada pikiran PSSI meracuni pikiran FIFA dan AFC. Kami ingin mereka leluasa bertemu dengan pemerintah” tambah Azwan, seperti yang dilansir Liputan6.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...