Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak, Real Madrid Hampir Pecat Zidane di Akhir Tahun 2015

Terkuak, Real Madrid Hampir Pecat Zidane di Akhir Tahun 2015

“Saya ingin memecat Zidane karena permainan timnya tidak berkembang dan hubungan buruk dengan klub” ungkap Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Terkuak, Real Madrid Hampir Pecat Zidane di Akhir Tahun 2015

Siapa sangka jika Presiden Real Madrid, Florentino Perez hampir memecat Zinedine Zidane pada 5 Agustus 2015. Namun Perez mengurungkan niatnya karena rekomendasi dari Direktur Umum Jose Angel Sanchez.

Ketika itu, Zidane masih berstatus sebagai pelatih Real Madrid B. Tim asuhannya mengakhiri musim 2014-2015 di posisi kelima klasemen Divisi Segunda B. Alhasil tim yang diarsiteki Zidane gagal mendapatkan tiket promosi ke Divisi Sgunda.

“Saya ingin agar memecat Zidane karena permainan timnya tidak berkembang dan hubungan buruk dengan klub” ungkap Perez ketika itu, seperti yang dilansir Extraconfidencial.

Atas dasar itulah, Perez pun menginstruksikan Jose Angel untuk mendepak Zidane dari jabatannya. Beruntung Jose Angel menolak dan menyatakan:

“Saya tak sampai hati memecat Zidane” kata Jose Angel.

Keputusan Jose Angel ternyata tepat. Bersama Zidane, Real Madrid B mengalami lonjakan performa dan bersaing di papan atas musim 2015-2016. Akhirnya pada tengah musim, Zidane dipromosikan menjadi pelatih tim utama Los Blancos untuk menggantikan Rafael Benitez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...