Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terkuak, Rio Haryanto Tak Digaji Manor

Terkuak, Rio Haryanto Tak Digaji Manor

“Untuk tahun ini, dia tidak dibayar oleh Manor. Tapi jika dibayar, maka bayarannya normal sesuai dengan tarif pembalap debutan” ungkap Piers Hunnisetts, Senin (22/2/2016).

Bayaran Gaji Rio Haryanto F1

Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto resmi menjadi pembalap pertama Indonesia yang berlaga di Formula 1, bersama tim Manor Racing. Namun demikian manajernya, Piers Hunnisetts mengatakan pembalap berusia 23 tahun tersebut tidak mendapat bayaran dari Manor.

“Untuk tahun ini, dia tidak dibayar oleh Manor. Tapi jika dibayar, maka bayarannya normal sesuai dengan tarif pembalap debutan” ungkap Piers, Senin (22/2/2016).

Bila Rio Haryanto dibayar sukarela sesuai dengan tarif pembalap debutan, maka dia mendapat upah sekitar 50 ribu hingga 150 ribu euro per musim. Seperti dikutip dari Crash itu adalah bayaran yang dikeluarkan Manor untuk membayar dua pembalapnya musim lalu.

“Saya tidak tahu itu. Saya tidak berpikir Manor bakal memberikan bayaran kepadanya” tambah Piers, seperti yang dilansir Liputan6.

Pembalap debutan Manor sebelumnya, Will Stevens dan Roberto Merhi mendapat upah sekitar 50 ribu hingga 150 ribu euro per musim. Di lain pihak meski tak dibayar, Piers mengatakan Rio Haryanto bertahan hidup berkat bantuan kedua orang tuan yang mendukungya.

“Dia beruntung memiliki dukungan dari ayah dan ibunya” pungkas Piers.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...