Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Terkuak! Risma Mengakui Kalau Tidak Bisa Kampanye

Terkuak! Risma Mengakui Kalau Tidak Bisa Kampanye

1389169920risma

Penyelenggaraan Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada Desember 2015 hanya tinggal hitungan bulan saja. Berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk diantaranya KPU telah mengumumkan calon kepala daerah yang akan bertarung.

Terkait dengan itu, Calon Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengakui tidak ada persiapan untuk menghadapi Pilkada Serentak, pada Desember mendatang.

“Persiapan apa? Kampanye apa? Aku enggak bisa kampanye,” ujar Risma usai memberikan kuliah umum Mahasiswa Pascasarjana UGM, di Graha Sabha Pramana, Selasa (25/8).

Risma pun membantah, kalau jika dirinya diperlakukan istimewa oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. Sebab menurut rencana, Mega akan menjadi juru kampanye Risma.

“Enggak, Ibu (Megawati-red) mau putar ke seluruh Indonesia, dan kalau Pak Jokowi repot kan ngurusi se-Indonesia,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...