Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Terkuak..Risma Pernah Tolak Tawaran Menteri Jokowi

Terkuak..Risma Pernah Tolak Tawaran Menteri Jokowi

“Ya, mestinya kan aku sudah jadi menteri, rek” kata Risma.

Terkuak..Risma Pernah Tolak Tawaran Menteri Jokowi

Rupanya Tri Rismaharini pernah menolak jabatan menteri dari Presiden Joko Widodo. Saat itu Risma mengaku dipanggil langsung oleh Megawati Soekarnoputri ketika Presiden Jokowi dan Jusuf Kalla hendak membentuk Kabinet Kerja. Saat dipanggil Megawati, Risma langsung menolak tawaran tersebut.

“Lho, gimana sih, Mbak?” kata Risma, menirukan reaksi Megawati.

“Iya, Bu. Warga saya masih banyak yang belum sejahtera” jawab Risma kepada Megawati menyampaikan alasan penolakannya.

Risma mengenang jika waktu itu PDIP sudah memperhitungkan calon menteri yang akan disetor kepada Presiden Jokowi. Di antara nama yang dicalonkan, hanya Risma yang menolak. Kondisi ini seakan mengisyaratkan walau petugas partai, dia masih bisa menolak apa yang ditugaskan Megawati.

“Ya, mestinya kan aku sudah jadi menteri, rek” ujar Risma

Terungkapnya tawaran menteri tersebut dibeberkan Risma setelah meninjau lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Benowo Surabaya Jawa Timur, Kamis 11 Agustus 2016.

Berkaca dari peristiwa tersebut Risma yakin Megawati mampu bersikap bijaksana seandainya nanti Risma pun menolak permintaan Megawati untuk maju dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...