Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terkuak, Rossi Ngaku Ditekan Saat Perpanjang Kontrak Yamaha

Terkuak, Rossi Ngaku Ditekan Saat Perpanjang Kontrak Yamaha

“Yamaha bilang, ‘tunggu apalagi?’ Lalu saya langsung setuju dan keluarlah keputusan itu” ungkap Valentino Rossi.

Terkuak, Rossi Ngaku Ditekan Saat Perpanjang Kontrak Yamaha

Valentino Rossi buka suara terkait kontrak barunya bersama Yamaha di MotoGP. Ternyata pembalap MotoGP asal Italia itu mengaku mendapat ‘tekanan’ dari timnya, sebelum akhirnya membuat keputusan. Padahal saat sesi pramusim, Rossi mengaku masih mempertimbangkan karirnya.

“Sebenarnya saya masih mau menunggu dulu, melihat apakah saya kompetitif atau tidak. Lagipula biasanya pembalap mengumumkan kontraknya pada bulan Juni” ungkap Valentino Rossi.

Apalagi The Doctor merasa usianya yang sudah 37 tahun membuatnya merasa tak bisa bersaing lagi. Namun akhirnya Rossi setuju untuk bertahan dua tahun lagi di pabrikan asal Jepang itu, sekaligus memburu gelar juara dunia kedelapan.

“Namun setelah tes saya Yamaha bilang, ‘tunggu apalagi?’ Lalu saya langsung setuju dan keluarlah keputusan itu” tambah Valentino Rossi seperti yang dilansir Eurosport.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...