Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Terkuak..Saat Lihat Jasad Mirna di RS Abdi Waluto, Jessica Bilang: ‘Cantik ya..’

Terkuak..Saat Lihat Jasad Mirna di RS Abdi Waluto, Jessica Bilang: ‘Cantik ya..’

‘Eee… Om, Mirna meninggal ya? Eee… cantik ya Mirna” kata Ayah Mirna, menirukan apa yang dikatakan Jessica

Terkuak..Saat Lihat Jasad Mirna di RS Abdi Waluto, Jessica Bilang ‘Cantik ya..’

Kasus tewasnya Mirna setelah meminum kopi Vietnam, rupanya masih menjadi perhatian masyarakat. Ketenangan Jessica sebagai tersangka membuat orang takjub tidak terkecuali ayah Mirna, Edi Darmawan. Ia sempat bercerita ketika berada di RS, saat menemani Mirna saat ajal menjemput.

“Saat itu saya menuju RS Abdi Waluyo. Saya kaget lihat Mirna sudah kaku begitu” ungkap Edi dalam Indonesia Lawyers Club, Selasa (2/2/2016).

Edi pun bertanya-tanya mengapa Mirna bisa meninggal. Setelah diberi tahu Mirna baru saja minum kopi, Edi tak habis pikir kenapa kopi bisa merenggut nyawa Mirna. Apalagi selama ini Mirna sehat, tidak ada penyakit.

“Begitu saya lihat Mirna, langsung saya bikin pernapasan buatan. Saya bilang…Mir bangun, ini Papa. Mendingan saya mati. Papa yang mati sekarang enggak apa-apa, kamu hidup, bangun, denger Papa” tambah Edi.

Menurut Edi saat diberikan napas buatan, Mirna mengorok dan mengembuskan napas terakhir. Edi lalu mencoba memompa jantung Mirna. Seingat Edi, saat itulah Jessica menghampiri jasad Mirna.

“Dia itu dengan tenangnya datang,nyamperin ke mayatnya Mirna itu, yang saya lihat sudah tak bernyawa. ‘Eee… Om, Mirna meninggal ya? Eee… cantik ya Mirna” ungkap Edi, sambil menirukan ucapan Jessica.

Edi terperanjat, lantas bertanya:

“Loh, kamu siapa?”

“Saya Jessica, Om” jawab Jessica, seperti ditirukan Edi.

“Loh, anak saya meninggal minum apa ini?” tanya Edi kepada Jessica.

“Kopi Vietnam” jawab Jessica seperti ditirukan Edi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...