Home / Hiburan / Musik / Terkuak, Saipul Jamil Cabuli DS Setelah Sholat Tahajud

Terkuak, Saipul Jamil Cabuli DS Setelah Sholat Tahajud

“Sampai DS kembali menolak dan mohon pamit untuk salat tahajud. SJ pun turut turun ke bawah dan ikut salat tahajud bersama DS” ungkap Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya (Kamis, 18/2/16).

Terkuak, Saipul Jamil Cabuli DS Setelah Sholat Tahajud

Saipul Jamil (SJ) menjadi tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Saiful mengakui mencabuli remaja pria berinisial DS di kediamannya di Jalan Kelapa Puan Timur RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Kejadian itu terjadi di lantai 2 rumah bang Ipul. Usai memasukkan barang bawaan, DS pun ditunjukkan di mana dirinya bisa istirahat dan tidur. Di lantai 2 rumah Saipul, ada 3 kamar tidur. Dari dalam kamar, Saipul memanggil DS. Antara kamar Saipul dan DS dipisahkan kamar salah satu asisten.

Dari keterangan yang diperoleh DS, saat memijat SJ pun sudah meminta hal-hal aneh terhadap dirinya. Berbagai alasan penolakan diutarakan DS, tapi SJ tetap meminta dipijit. Bahkan DS sempat menolak perintah SJ, dengan berdalih ingin sholat tahajut.

“SJ meminta dipijat seluruh badannya, baik paha, betis, pinggang, dan lain-lain. SJ juga meminta yang aneh-aneh. DS pun menolak. Walau ditolak, SJ dengan berani menggerayangi tubuh DS”

“Sampai DS kembali menolak dan mohon pamit untuk salat tahajud. SJ pun turut turun ke bawah dan ikut salat tahajud bersama DS” ” ungkap Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya (Kamis, 18/2/16).

Usai salat, DS kembali dibujuk oleh SJ untuk memijat tubuhnya lagi. Dan DS beralasan sudah lelah dan kembali ke kamar. Bukannya menyudahi, SJ malahan penasaran dan mendatangi kamar DS. SJ makin nekat saat melihat DS tidur. Hingga akhirnya perbuatan pencabulan yang dilakukan terhadap DS.

“DS kaget dan minta SJ berhenti. DS pun langsung pamit pulang. DS tidak kembali ke rumah, DS melapor ke kami atas tindakan yang dilakukan SJ terhadapnya” tambah Ari Cahya, seperti yang dilansir Liputan6.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...