Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Terkuak.. Senyum Jessica Mencurigakan, Ketika Jawab Pertanyaan Ini

Terkuak.. Senyum Jessica Mencurigakan, Ketika Jawab Pertanyaan Ini

“Yaah, nggak tahu kenapa kalau saya minum kopi itu”

Terkuak.. Senyum Jessica Mencurigakan, Ketika Ditanya Soal Ini

Polisi menetapkan Jessica sebagai tersangka atas kasus kematian Mirna. Dalam beberapa wawancara seperti yang dilansir Liputan6, Jessica mengelak dan mengaku tertekan atas kematian Mirna. Lantas bagaimana komentar pakar human lie detector, Handoko Gani?

Pada Sabtu (30/1/2016), Handoko Gani mengatakan kasus Mirna ini cukup menarik perhatiannya. Menurut analisisnya, ada beberapa hipotesis awal atas kasus ini seperti ada perubahan wajah yang drastis. Ada perubahan ekspresi wajah dan RSVP (Rhtyme, Speed, Volume dan Pitch) ketika mengucapkan kata:

“Yaah, nggak tahu kenapa kalau saya minum kopi itu”. Ditambah lagi dengan spontan dia mengucapkan: “Tapiii, bukan gara-gara, gara-gara apa, gara-gara lambung saya ini”.

Selain itu juga muncul senyum puas. Dalam interview sebelumnya, Jessica sempat ditanya wartawan dengan pertanyaan:

“Jessica, bisa dijelaskan kalau ada tuduhan bahwa kamu memberikan sianida ke dalam minuman mirna, apakah itu benar?”

Jawaban Jessica:

“Tidak benar. Saya tidak menaruh apa-apa di kopinya Mirna. Saya (geleng-geleng kepala) benar-benar nggak naruh apa-apa ya”

Menurut Handoko Gani di antara kata ‘saya’ ada jeda, dia menemukan ekspresi senyum puas (duping delight) sambil proses kognitif berpikir, bukan emosi sedih.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

One comment