Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Terkuak..Siapa Siswi Cantik yang Memaki Polwan!

Terkuak..Siapa Siswi Cantik yang Memaki Polwan!

Siswi yang mengaku anak jenderal ini, sebelumnya memaki polwan saat berkonvoi.

045537900_1460012667-20160407-Sonya-Depari2

Sebelumnya Sonya Depari ditilang pihak kepolisian karena dianggap tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Ia dengan sengaja memasukkan penumpang ke dalam mobil sedan melebihi dari kapasitas seharusnya.

Terkuak..Siapa Siswi Cantik yang Memaki Polwan!

Ketika ditilang, Sonya yang mengaku anak Irjen Pol Arman Depari mengancam sang polwan bila berani menilangnya. Arman Depari sendiri adalah mantan Kapolda Kepulauan Riau yang kini bertugas sebagai Deputi Bidang Pemberantasan di BNN.

Saat dimintai konfirmasinya, Arman Depari membantah Sonya adalah anaknya. Ia mengaku tak memiliki anak perempuan. Ia hanya memiliki tiga orang anak yang semuanya berada di Jakarta, bukan di Medan. Namun lambat laun, Arman mengakui jika masih ada ikatan saudara dengan Sonya.

Di lain pihak Kapolresta Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan pihaknya tidak akan memperpanjang kasus Sonya Depari. karena berempati kepada keluarganya. Pasalnya orangtua Sonya tak lama setelah kejadian itu, meninggal dunia.

“Kita berempati pada keluarga Sonya, karena Ayahandanya Makmur Sembiring Depari meninggal dunia tadi pagi karena stroke. Kami ikut berbelasungkawa” ungkap Mardiaz, Kamis (7/4/2016).

Mardiaz menuturkan, awalnya Polresta Medan akan memanggil orangtua Sonya sekaligus pihak sekolah untuk membicarakan kasus ini. Mardiaz juga mengatakan bahwa, kasus pencatutan nama yang terjadi seperti ini sebenarnya tidak bermasalah bagi Polisi.

“Ya harapannya hal ini tidak terjadi lagi” papar Mardiaz.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...

One comment