Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak, Ternyata Pedro Lakukan Selebrasi Buang Sepatu Usai Mencetak Gol

Terkuak, Ternyata Pedro Lakukan Selebrasi Buang Sepatu Usai Mencetak Gol

pedro

Seperti diketahui, punggawa anyar Chelsea, Pedro Rodriguez, tampil gemilang dalam debut perdananya ketika timnya menang atas tim tuan rumah, West Bromwich Albion (WBA), dengan skor 3-2, Minggu (23/8) malam WIB. Ia pun sukses mencetak gol dan ternyata Pedro selebrasi dengan cara membuang sepatu yang ia pakai.

Pedro Rodriguez telah menginspirasi kemenangan Chelsea atas WBA pada pekan ketiga Premier League 2015/2016. Bekas penyerang Barcelona itu berhasil mencetak satu gol dan memberikan satu assist pada laga perdananya di Premier League.

Pedro mencetak gol pada menit ke-20 dengan cara mengelabui kiper WBA, Boaz Myhill, melalui sontekan kaki kirinya. Pedro pun rayakan gol pertamanya itu dengan cara yang cukup unik.

Pedro melakukan selebrasi dengan cara mengayunkan kaki kirinya sehingga sepatu dikenakan tersebut lepas. Sepatu yang terlepas itu pun diambil oleh petugas pertandingan.

Penyerang yang kini berusia 28 tahun itu kemudian mengambil sepatu dan mengenakannya kembali. Setelah itu ia langsung merayakan gol dengan pemain Chelsea lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...