Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak! Ternyata Shakira Tidak Suka Lagu Kebesaran Barcelona

Terkuak! Ternyata Shakira Tidak Suka Lagu Kebesaran Barcelona

shakira

Walaupun sang suami sebagai bek Barcelona, tapi ternyata Shakira sangat membenci mars kubu Catalan. Pasalnya, Shakira yang merupakan istri dari Gerard Pique, baru-baru ini kehilangan inspirasinya dalam menciptakan lagu setelah Milan, anak pertama buah cintanya bersama bek andalan Barca menyanyikan lagu kebesaran Barcelona dengan suara keras.

Ketika itu Shakira sedang berada di mobil pribadinya. Saat nada lagu baru menyeruak dalam benak biduan asal Kolombia ini. Tetapi ide tersebut buyar seketika saat sang anak mengganggunya. Tiba di rumah, Shakira mencoba mengingat bunyi nada itu. Tetap saja, gagasannya sukar kembali.

“Terakhir kali saya mencoba menulis lagu baru, ketika sedang berada di mobil bersama putra sulung saya. Sebuah nada untuk lagu baru muncul di pikiran saya, tapi dia menyanyikan lagu kebesaran Barcelona keras-keras. Saya mencoba mengingat melodi itu sesampainya di rumah. Ketika saya ke studio, ide yang saya pikirkan sudah benar-benar hilang,” ungkap wanita berusia 38 tahun ini dilansir Mirror.

Bagi Shakira, ide memang sangat berharga, sebab sebagai seniman musik, inspirasi merupakan hal sangat krusial dalam mempertahankan eksistensi. Walaupun demikian, Shakira tidak geram pada anaknya. Karena Keluarga merupakan prioritasnya.

“Menggarap proyek musik, sembari membesarkan anak-anak saya tentu bukan hal mudah. Tapi saya tidak ingin mengeluh. Saya selalu ingin memiliki keluarga, saya harus mampu seimbangkan antara waktu mengurus pekerjaan, dan waktu mengurus keluarga,” tutur Shakira.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...