Home / Bola / Terkuak, Toni Kroos Bisa Dibeli Dengan Harga 300 Juta Euro!

Terkuak, Toni Kroos Bisa Dibeli Dengan Harga 300 Juta Euro!

Kroos

Setelah beberapa waktu lalu dokumen kontrak Gareth Bale muncul di dunia maya, kini hal yang sama juga berlaku pada rekan setimnya di Real Madrid, Toni Kroos. Dalam rincian kontraknya di Madrid, terkuak bahwa Kroos baru bisa dibeli tim lain dengan harga minimal 300 Juta Euro!

Sebuah website bernama Football Leaks memang dalam beberapa waktu ini memberikan kabar terkait kontrak-kontrak beberapa pemain terbaik dunia. Selain Bale, sebelum Kroos ini juga ada dokumen kontrak dari Mesut Ozil, Anthony Martial, dan Radamel Falcao yang membuat website tersebut tengah diinvestigasi.

Kroos dibeli Madrid dari Bayern Munchen dengan harga 25 Juta Euro di awal musim kemarin. Jumlah tersebut rasanya terbilang murah jika dibandingkan dengan kualitas yang dimiliki Kroos atau jika melihat bagaimana Manchester United menggelontorkan banyak dana untuk membeli pemain muda seperti Martial.

Namun di balik itu semua, Kroos mendapatkan gaji yang cukup wah di Madrid. Per bulannya, gaji Kroos adalah 6.000 Euro namun itu belum termasuk sejumlah bonus dan klausa lainnya. Hingga 2020 nanti, Kroos bahkan bisa mendapatkan total hingga 11 Juta Euro per tahun dari sektor gaji saja dari Madrid.

Apa yang lebih mencengangkan tentu saja bagaimana Madrid memagari Kroos. Agar membuat klub lain berpikir untuk membeli Kroos, Madrid nekat membuat klausa rilis Kroos hingga 300 Juta Euro! Jumlah yang sangat besar tentunya untuk pemain Timnas Jerman tersebut.

Kroos 1

Kroos 2

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...