Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terkuak! Valentino Rossi vs Marc Marquez, Sudah Lama Terjadi Rivalitas

Terkuak! Valentino Rossi vs Marc Marquez, Sudah Lama Terjadi Rivalitas

rossi marquez 131Rivalitas antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez ternyata mencapai puncaknya akhir pekan lalu, ketika digelar balapan di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Rossi yang sebelum balapan menuding kalau Marquez “membantu” kompatriotnya, Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara MotoGP 2015, terlibat pertarungan sengit dengan Marquez di lap ke-14. Marquez sendiri menempel ketat Rossi yang kemudian dilihat di layar kaca, seperti menyenggol Marquez hingga terjatuh.

Akibatnya, Rossi dihukum memulai balapan terakhir MotoGP 2015 di Valencia, dari urutan terakhir. Hal itu temtu saja berdampak, mengancam kansnya meraih gelar juara dunia MotoGP 2015, karena ia hanya terpaut tujuh poin dengan Lorenzo di klasemen pembalap sementara.

Persaingan keduanya memang sudah terlihat musim ini, ketika Marquez berulangkali terlibat pertarungan dengan Rossi di Rio Hondo (Argentina), dan Assen (Belanda). Tetapi fakta mengejutkan muncul baru-baru ini dari legenda Supercross asal Australia, Chad Reed.

Kepada dengan MCN (30/10/2015), Reed buka suara bahwa persaingan panas keduanya sudah terlihat sejak akhir tahun lalu. Baik Rossi dan Marquez, mati-matian bersaing di VR46 Ranch, trek privat Rossi untuk melakukan balapan mini.

“Saya dapat beritahukan Anda saat ini, kami mengendarai motor di sana, Kamis, setelah GP Misano, Marquez jatuh, sementara Vale tetap bertahan, dan mereka berdua tampil mati-matian untuk mencatatkan catatan waktu tercepat!” tutur Reed.

Ditambahkan olehnya, jika Honda dan Yamaha mengetahui resiko mereka terlibat, dan level dimana mereka ingin lebih baik dari pembalap lainnya, adalah hal yang luar biasa hebat. Sangat menyenangkan mengalaminya dan saya mengakui, saya sedikit bersalah dengan diri saya sendiri!.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...