Home / Bola / Terkuak, Van Gaal Usir Javier Hernandez Secara Halus dari Manchester United

Terkuak, Van Gaal Usir Javier Hernandez Secara Halus dari Manchester United

Chicharito pergi dari Manchester United karena desakan Louis van Gaal secara halus.

Van Gaal Usir Javier Hernandez

Kepergian Javier Hernandez dari Manchester United ke Bayer Leverkusen, memang menimbulkan banyak tanda tanya. Kini seperti yang dilansir Goal, Chicharito mengaku jika dirinya dipaksa hengkang oleh Manajer United Louis van Gaal.

“Saya tidak punya niat untuk pergi, tapi saya ingin waktu untuk bermain lebih banyak. Van Gaal mengatakan kepada saya dia sudah punya striker-nya dan saya akan harus berjuang untuk tempat di tim inti, tapi bisa mengambil tawaran lain jika ada kesempatan tiba”

“Manajemen mengatakan kepada saya bahwa saya bisa pergi dipinjamkan ke Real Madrid dan itu bukan keputusan yang sulit bagi saya” ungkap Chicharito, Selasa (15/12/2015).

Sayangnya, Chicharito mendapat pernyataan yang berbeda dari Van Gaal ketika dia kembali dari masa pinjamannya di Real Madrid. Pelatih asal Belanda itu seolah memaksanya hengkang dengan tidak memberikan dia pilihan.

“Lalu kembali ke Manchester, saya mulai memiliki peluang. Tapi suatu hari saya berbicara dengan Van Gaal dan hanya punya kesempatan satu persen untuk bermain, jadi saya perlu membuat keajaiban. Jadi saya pindah ke Bayer” tegasnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...