Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terkuak…Bos Honda Ternyata Masih Mengagumi Valentino Rossi

Terkuak…Bos Honda Ternyata Masih Mengagumi Valentino Rossi

suppo_livio6

Team Principal Repsol Honda sekaligus Communications and Marketing Director Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo mengaku kalau masih mengagumi dan menghormati pembalap Valentino Rossi. Suppo tetap respek pada Rossi, walau sempat terlibat berbagai kontroversi dengan Marc Marquez di penghujung musim ini.

Suppo yang sebelumnya adalah mantan Team Manager Ducati, memang sempat beberapa kali bersitegang dengan Rossi, termasuk ketika ia masih menaungi juara dunia MotoGP 2007 dan 2011, Casey Stoner.

Walau demikian, Suppo mengaku salut pada perjuangan Rossi yang mampu bersaing sengit dengan para pembalap yang jauh lebih muda. Seperti diketahui, Rossi kini berusia 36 tahun merupakan pembalap tertua di paddock MotoGP saat ini.

“Saya sempat mengobrol banyak dengan Valentino (Rossi) di seri Indianapolis. Saya katakan padanya secara jujur, bahwa saya lebih menghormatinya ketimbang 10 tahun lalu. Ini semua karena apa yang ia lakukan musim ini. Juara atau tidak, ia sangat menakjubkan! Ia mampu mengubah style balapnya, baik saat melawan Casey (Stoner), Jorge (Lorenzo), Dani (Pedrosa) dan Marc (Marquez),” kata Suppo, seperti dilansir RACER, Kamis (19/11).

Suppo sendiri mengaku kubunya cukup gusar saat Rossi menuduh Marquez mencoba membantu Jorge Lorenzo dalam merebut gelar juara dunia. Walau demikian, Suppo berharap Rossi dapat berpikir lebih jernih di masa depan dan memahami bahwa Honda dan Marquez tak bermaksud memusuhinya.

“Tahun ini, Valentino nyaris meraih juara dunia kedelapannya di premier class. Dia kehilangan gelar hanya karena tertinggal lima poin. Ya, sulit dipercaya! Apapun yang terjadi belakangan ini tak mengubah persepsi dan respek saya untuk Valentino. Saya harap ia dapat memahami bahwa Honda dan Marc tidak mencoba bermusuhan dengannya,” terang Suppo.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...