Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terkuak…Ini Dia Alasan Jose Mourinho Tolak Balik Lagi ke Real Madrid

Terkuak…Ini Dia Alasan Jose Mourinho Tolak Balik Lagi ke Real Madrid

Mourinho-6175

Real Madrid sempat terlibat pembicaraan dengan Jose Mourinho soal kemungkinan menggantikan Rafa Benitez, tetapi mantan manajer Chelsea mengatakan tidak, karena ia punya hubungan yang buruk dengan sejumlah pemain inti klub, termasuk Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

El Pais mengungkapkan Madrid sudah sempat menghubungi Mourinho dua kali pada bulan Desember – satu pekan sebelum ia dipecat Chelsea dan satu lagi sebelum Natal.

Tetapi Mourinho menolak kesempatan kembali ke ibu kota Spanyol, karena ia tidak ingin menangani sebuah klub di tengah musim kompetisi.

Pun demikian dengan laporan yang sama juga menuturkan Mourinho masih menunggu tawaran dari Manchester United di musim panas, sedangkan nama-nama seperti Ronaldo, Pepe, Dani Carvajal, dan Karim Benzema, diklaim tidak terlalu gembira dengan kans sosok berusia 52 tahun kembali ke Bernabeu.

Seperti diketahui Benitez dipecat tidak lama setelah Madrid bermain imbang 2-2 melawan Valencia di La Liga awal pekan ini, yang membuat mereka masih tertahan di peringkat tiga klasemen sementara La Liga.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...