Home / Bola / Terkuak…Jose Mourinho Buka Suara : Saya Sudah Menduga Akan dipecat Chelsea

Terkuak…Jose Mourinho Buka Suara : Saya Sudah Menduga Akan dipecat Chelsea

mourinhochinup_getty

 

Jose Mourinho sepertinya dapat menerima keputusan manajemen Chelsea yang memecat dirinya. Menurutnya apa yang terjadi sekarang ini pengalaman terbaik yang datang terlambat.

Klub Chelsea memang secara resmi mengumumkan tidak lagi memakai jasa Mourinho. Ia dinilai gagal membawa The Blues ke jalur mempertahankan gelar Liga Inggris. Mourinho sendiri bisa menerima keputusan Roman Abramovic tanpa ada sedikit kekecewaan.

Sehari sebelum pemecatan, di dalam sebuah wawancara dengan BT Sport yang dilansir Goal, Jumat (18/12), Mourinho memang sudah menduga dirinya bakal didepak.

“Bisa saya katakan ini merupakan pengalaman terbaik. Sebuah pengalaman yang datang mungkin terlambat setelah 15 tahun,” tuturnya.

Sebagai pelatih pemecatan memang sudah menjadi risiko sebuah pekerjaan. Mourinho sendiri sadar akan hal itu dan tidak ingin lagi mempersalahkan.

“Saya siap untuk hidup dengan itu karena menurut saya itu adalah sebuah kematangan dan pengalaman. Saya bisa membayangkan bahwa jika ini terjadi di awal karier, mungkin sekarang saya menjadi lebih baik,” katanya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...