Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Terkuak…Ketua DPR Telepon Presiden Jokowi Sebelum Kunjungan AS, Ini Isinya

Terkuak…Ketua DPR Telepon Presiden Jokowi Sebelum Kunjungan AS, Ini Isinya

setya novanto 278

Ketua DPR RI Setya Novanto mengaku kalau telah menghubungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelum kunjungannya ke Amerika Serikat. Ketika itu, Novanto meminta Presiden Jokowi tidak mengikutsertakan menteri-menteri dalam pembahasan Rancangan Anggaran Belanja Negara (RAPBN) 2016.

“Sebelum beliau (Jokowi) berangkat ke AS, saya telepon beliau dan meminta agar beberapa menteri terkait RAPBN 2016 untuk tidak berangkat,” ungkap Novanto di gedung DPR, Jakarta, Rabu (28/10).

Dirinya pun mengapresiasi langkah Presiden Jokowi yang tidak mengikutsertakan para menteri itu ke AS agar bisa ikut pembahasan RAPBN yang akan dibawa ke paripurna DPR Minggu ini.

“Untungnya, Presiden Jokowi menyambut baik. Sehingga beberapa menteri tidak jadi berangkat, padahal sudah pesen tiket dan sebagainya,”ujarnya.

Ditambahkan oleh Novanto, RAPBN 2016 harus rampung pada tanggal 30 Oktober nanti. Jika belum selesai, maka konsekuensinya pemerintah menggunakan APBN 2015.

“Ini efeknya akan tidak baik,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...