Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Terkuak…Pelaku Pembunuh Bocah Dalam Kardus, Manfaatkan Anak-anak Gengnya Jadi Kurir Narkoba

Terkuak…Pelaku Pembunuh Bocah Dalam Kardus, Manfaatkan Anak-anak Gengnya Jadi Kurir Narkoba

suka-hidup-sendiri-agus-pembunuh-neng-dipastikan-paedofil

Pelaku pembunuhan Putri Nur Fauziah (PNF) alias Eneng (9), Agus Dermawan alias Pea alias Om mengakui bahwa hanya memanfaatkan anak-anak yang tergabung dalam kelompok Boeltacuz untuk jadi kurir narkoba. Hal itu sendiri diketahui dari hasil pemeriksaan Agus kepada polisi.

“Ternyata anggota Boeltacuz itu dimanfaatkan Agus untuk jadi kurir Narkoba. Agus ini kami duga memang jual Narkoba,” ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti di Jakarta, Minggu (11/10).

Kelompok Boeltacuz bentukan Agus sendiri beranggotakan anak-anak seusia Sekolah Menengah Pertama (SMP), dimana kerap diajak menghisap ganja dan sabu bareng. Barang haram itu dibeli dari hasil patungan kepada Agus.

“Anak-anak ini diminta patungan Rp50 ribu satu anak. Kemudian beli ganja yang dikoordinatori oleh Agus,” jelasnya.

Untuk itu, anak-anak tersebut disuruh patungan dan menghisapnya barengan dengan Agus, yang juga menjual barang haram itu kepada mereka. Hal itu sama saja Agus sudah mengelabui anak-anak Boeltacuz.

Apa yang dilakukan oleh Agus, juga dibenarkan oleh pengakuan orangtua yang anaknya masuk ke dalam kelompok Boeltacuz itu. Menurut orangtua itu, kata Khrisna, anak-anak mereka kerap bercerita bahwa Agus menyuruh bertemu orang ini atau orang itu untuk menyerahkan benda semacam butiran garam agak besar yang dikemas dalam plastik-plastik kecil, penyelidik menduga itu adalah sabu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...