Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Terlalu Bersemangat Saat Bercinta, Alat Kelamin Pria Ini Patah

Terlalu Bersemangat Saat Bercinta, Alat Kelamin Pria Ini Patah

steven

Seorang tukang batu mematahkan alat kelaminnya karena terlalu bersemangat saat bercinta dengan pacarnya. Keduanya rupanya ingin memiliki anak. Steven Horden, 37, dari Gillingham, Kent, bercinta dengan pacarnya Kiera Diss, 38 saat alat kelaminnya patah menjadi dua.

Steven lantas dilarikan ke rumah sakit Medway dengan alat kelaminnya yang terlihat bengkok dan berdarah. Dia dirawat selama empat malam bulan lalu.

Selama dirawat di rumah sakit, sebuah selang fleksibel dimasukkan ke dalam alat kelaminnya dan dia terpaksa disunat. Sekarang Steven takut jika dia kehilangan kesempatan untuk memiliki seorang anak dengan pacarnya setelah apa yang dia alami.

“Hal ini menjijikkan. Seluruh bagian alat kelamin saya memar dan bengkok dan dalam kondisi mengerikan. Kami melakukan posisi doggy. Kami agak terlalu bersemangat. Saya pikir kami sedikit berlebihan saat melakukannya. Dokter berkata jika hanya waktu yang akan memberitahu jika saya bisa memiliki anak-anak,” terang Steven.

Dia memberitahu bagaimana pacarnya Kiera merasa putus asa terhadap situasi itu. “Kiera merasa putus asa. Kami tidak bercinta selama enam minggu. Kami mencobanya malam lalu tapi saya merasa terlalu sakit,” kata Steven.

Kiera berkata saat peristiwa naas itu terjadi dia benar-benar terkejut. “Steve merasa begitu sakit. Saya terkejut, saya tidak pernah membayangkan sesuatu seperti ini terjadi. Saya merasa sedikit bersalah karena saat saya mendorong ke belakang itulah yang menjadi penyebab alatnya patah menjadi dua,” terang Kiera.

“Kami berharap bahwa kelak kami bisa memiliki anak-anak. Kami berusaha selama enam bulan terakhir. Saya sekarang kuatir jika kami tidak bisa memiliki anak setelah mencoba terlalu keras. Mungkin inilah nasib yang memberitahu kami jika kami seharusnya tidak mencoba,” kata Kiera.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...

5 comments

  1. Ari Gemstone

    Bohong, org daging semua tuh masa bisa patah

  2. Galang Rambu Anarki

    Hahaha,,adminnya kebanyakan nonton film tom&jerry,,ngawur luu min,,

  3. Budi Satria

    tipu aja kau… nampak x kau buat berita bodoh untuk diri kau sendri…