Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terlalu Dini kalau katakan Valentino Rossi sudah Gagal Rebut Juara Dunia Musim ini

Terlalu Dini kalau katakan Valentino Rossi sudah Gagal Rebut Juara Dunia Musim ini

motor rossi keluar asap

Team principal Honda Livio Suppo mengesampingkan wacana yang mengatakan kalau Valentino Rossi sudah keluar dari jalur perebutan mahkota juara MotoGP musim ini. Menurutnya, kegagalan meraup poin di GP Belanda tak bisa dijadikan sebagai tolok ukur bahwa pembalap asal Movistar Yamaha itu tak akan sanggup mengejar Marc Marquez.

Dalam daftar klasemen sementara MotoGP musim ini, Rossi seperti diketahui berada di urutan ketiga dengan raihan 103 poin atau selisih 42 dari musuh bebuyutannya Marquez. Namun kegagalannya merebut posisi ideal pada balapan di Sirkuit Assen, bukan berarti peluang Rossi merebut juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya kembali tertunda.

Hal tersebut disampaikan Suppo belum lama ini. Dia bahkan mengatakan terlalu dini untuk memberikan label kepada pemilik nomor 46 bahwa ia tidak akan juara di musim ini.

“Tidak masuk akal untuk berbicara seperti itu. Valentino mungkin tiga kali gagal meraih poin, termasuk pada balapan terakhir ketika ia terjatuh di Assen. Tapi itu terlalu dini untuk mengatakan seperti itu (gagal juara),” papar Suppo seperti dikutip Tuttosport, Minggu (3/7).

Suppo sendiri berharap kepada Marquez untuk tidak lekas puas atas pencapaiannya sejauh ini. Sebab, tambahnya, apapun masih bisa terjadi apalagi Jorge Lorenzo sudah kembali kuat meskipun ia gagal naik podium di seri balapan kedelapan lalu.

“Kita harus terus meningkatkan keuntungan ini. Mengingat itu akan jauh lebih sulit karena Lorenzo akan sangat kuat di balapan berikutnya,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...