Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terlibat Insiden di Qatar, Rossi Minta Lorenzo Dihukum

Terlibat Insiden di Qatar, Rossi Minta Lorenzo Dihukum

Valentino Rossi & Jorge Lorenzo baru saja terlibat insiden di MotoGP 2016 Qatar.

Picture1

Insiden ini terjadi ketika Lorenzo keluar dari pit lane dan memacu dengan kecepatan penuh. Saat bersamaan Rossi tengah berada dalam kecepatan maksimal dan bereaksi di turn 1 dengan mengacungkan tangan ke arah Lorenzo.

Insiden ini rupanya dianggap Rossi cukup mengganggu konsentrasinya. The Doctor pun mempertanyakan mengapa Race Direction terkesan membisu melihat kejadian tersebut. Ini jauh berbanding terbalik ketika Rossi melakukan kesalahan di San Marino musim lalu.

Saat itu Rossi dianggap menyalahi aturan dan dijatuhi hukuman pengurangan satu poin karena dianggap menghalangi laju kecepatan Lorenzo di kualifikasi. Hukuman itu tidak kedarluarwa dan ia kembali mendapat sanksi berupa setelah bersalah menendang Marquez.

“Lorenzo keluar dari pit lane tanpa melihat situasi di trek dan ketika ia muncul di tikungan pertama. Dia mencoba memperlambat kecepatan tapi ia terlihat tetap merespon”

“Masalahnya adalah bahwa saya mengatakan mengapa? Dan saya berharap  ia meminta maaf. Tapi dia mengatakan kepada saya melalui gerakan tangannya” ungkap Valentino Rossi seperti yang dilansir Eurosport, Minggu (20/3/2016).

Akibat insiden ini Rossi kehilangan konsentrasinya sehingga gagal mencatatkan waktu terbaik. The Doctor berada di posisi kelima setelah hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 54.815 detik atau selisih 0.272 dari Lorenzo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...